Heriyawati Wati

Menulis adalah bagian dari ibadah. Itulah slogan dari Heriyawati, yang menjadi tenaga pendidik di Bangka Belitung, tepatnya di SMPN I Lubuk Besar. P...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bunda, sentuh hatiku

Hari ini aku kembali bersekolah. Kau lepaskan kepergianku tanpa sepatah kata pun. Aku pun terdiam sambil mencium punggung tanganmu. Bunda, mengapa kau membiarkan jiwaku merana? Apakah karena ayah meninggalkan kita?

Ku tahu penderitaanmu Bunda. Memang terasa sesak jiwa dengan semua yang terjadi. Luruh semua semangat hidup. Akan tetapi, tanganku masih perlu sentuhanmu.. Ku masih merindukan belaian tanganmu yang selalu setia menghapus kesedihanku. Ku rindu dekapanmu untuk menghangatkan tubuhku. Ku rindu genggaman tanganmu untuk menguatkan langkahku.

Bunda, jangan membisu. Ku rindu celotehmu untuk menghiasi hari-hariku. Yang telah terjadi biarlah berlalu dan jadi pembelajaran bagi kita. Bukankah itu yang sering kau pesankan pada diriku?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post